Kasus Khalik, Polisi Tunggu Petunjuk Jaksa

Kota Bima, Kahaba.- Berkas kasus terduga pembunuh anak kandungnya Khalik, saat ini diteliti pihak Kejaksaan Negeri Raba Bima. Sembari menunggu proses hukum lanjutan, Penyidik Sat Reskrim Polres Bima Kota saat ini pula tengah menunggu petunjuk dari hasil penelitian Kejaksaan.

Kasat Reskrim Polresta Bima Kota, IPTU. Didik Harianto, SH. Foto: DEDY

Kasat Reskrim Polresta Bima Kota, IPTU. Didik Harianto, SH. Foto: DEDY

Kasat Reskrim IPTU. Didik Harianto, SH mengaku apapun hasil pemeriksaan Kejaksaan, pihaknya selaku Penyidik akan melengkapi dan melaksanakannya.

“Misalnya nanti berkas perkara tahap satu di P19 Jaksa maka secara Undang-Undang dan aturan harus melengkapinya dan mengirimnya kembali lagi ke Jaksa,” ujarnya.

Namun bila berkas perkara tersebut langsung di P21, maka pihaknya akan melengkapi berkas tahap dua, sejumlah Barang Bukti (BB) dan tersangka sendiri ke Kejaksaan.

Ditanya soal hasil tes kejiwaan tersangka, Didik enggan menjawabnya secara detail. Namun ia mengaku, hasilnya sudah ada sehingga pihaknya berani mengirimkan berkas perkara tahap satunya ke Kejaksaan.

*TETA

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *