FKL DPAC Demokrat Dibentuk, Sejumlah Kader Dipastikan Dipecat

Kabupaten Bima, Kahaba.- Ketua DPC Demokrat Kabupaten Bima Sakura H. Abidin mengaku Forum Komunikasi Lintas (FKL) Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Partai Demokrat telah dibentuk dan telah mengeluarkan surat rekomendasi kepada pengurus PAC.

Ketua DPC Partai Demorat Sakura H. Abidin menunjukan surat - surat kaitan rencana pemecatan sejumlah Kader. Foto: Bin

Ketua DPC Partai Demorat Sakura H. Abidin menunjukan surat – surat kaitan rencana pemecatan sejumlah Kader. Foto: Bin

Kata dia, dalam surat rekomendasi itu, tertuang sejumlah poin untuk resufle kepengurusan ditingkat DPC. Karena dinilai tidak menjalankan roda partai. “Berdasarkan hasil rapat internal kami, hampir setengah dari jumlah kader, kami apstikan akan dipecat,” ujarnya.

Ia menyebutkan, diantara kader yang bakal dipecat yakni, pengurus DPC atas nama M. Arifudin, S.Sos dan pengurus DPAC Kecamatan Wawo atas nama Sujirman, SH yang telah mencemarkan nama baik partai dengan melaporkan uang saksi pemilu Legislatif ke pihak polisi dan membuatnya di media massa.

Kemudian merekomendasikan pergantian pengurus DPAC Kecamatan Palibelo karena tidak menjalankan tugasnya dengan baik. Serta Samsul M. Nor selaku pengurus DPAC Kecamatan Soromandi yang juga tidak melaksanakan tugasnya dengan baik.

Ia mengaku, pertimbangan tersebut dilakukan karena semata-mata untuk menyelamatkan keutuhan Partai Demokrat di Kabupaten Bima. “Seluruh pengurus FKL DPAC Partai Demkorat Kabup[aten Bima telah menandatangani surat rekomendasi tersebut,” katanya.

*BIN

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *