Wawali Terima Mahasisswa KKN UGM

Kota Bima, Kahaba.- Wakil Walikota Bima H. A. Rahman H. Abidin, SE secara resmi menerima rombongan mahasiswa KKN UGM, Senin (14/07). Penerimaan itu didampingi Asisten II, Asisten III, Kepala Bappeda Kota Bima dan sejumlah kepala SKPD lingkup Pemerintah Kota Bima.

Ilustrasi

Ilustrasi

Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta bukan pertama kali mengirim mahasiswanya untuk melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Kota Bima. Tapi kali ketiga untuk Kota Bima. Wilayah sasaran KKN kali ini pula dilaksanakan di Kelurahan Kolo sebagai program berkelanjutan dari KKN yang telah dilaksanakan sebelumnya.

Ketuarombongan Mahasiswa KKN UGM, Khairul anam mengungkapkan dengan penuh suka cita bahwa kedatangan mereka kali ini dengan niat tulus mengabdi untuk Kota Bima. Dengan harapan apa yang mereka laksanakan dapat turut membawa Kota Bima menjadi lebih baik lagi.

“Selain itu, dari 25 peserta KKN yang datang ke Kota Bima ini nantinya akan menjadi agen perubahan yang lebih baik. Sehingga dapat membawa citra dan kabar gembira tentang Kota Bima bagi daerah lain,” ujarnya.

Sementara itu, Wakil Walikota Bima dalam sambutan menyampaikan ucapan selamat datang di Kota Bima, Kota Berteman (Bersih, Tertib dan Aman). Diharapkannya mahasiswa yang langsung berbaur dengan masyarakat dan  juga dapat bertindak sebagai humas untuk Kota Bima.

Disisi lain diharapkannya pula agar Rombongan Mahasiswa KKN UGM ini dapat menyempurnakan program yang telah dilaksanakan oleh KKN sebelumnya.

*BIN/HUM

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *