Rampok Dengan Senpi, Pelaku Bawa Kabur Uang Puluhan Ribu

Kota Bima, Kahaba.- Perampokan di wilayah Kota Bima kembali terjadi. Kali ini menimpa pemilik Toko Nirwana Pasar Bima, Tedi Sugianto (50) dan isterinya Mince (49), sekitar pukul 18.05 Wita, Sabtu (12/7).

Ilustrasi

Ilustrasi

Perampok yang beraksi menggunakan Senjata Api (Senpi) dan pisau itu pun tak bisa berbuat banyak. Setelah menodong suami istri tersebut, mereka hanya berhasil membawa kabur uang puluhan ribu saja.

Tedi mengaku, saat itu kedua perampok tanpa basa basi masuk ke dalam toko miliknya dan langsung mengeluarkan Senpi dan pisau, kemudian menodong isterinya.

Mince yang saat itu kaget dan berteriak minta tolong, didengar olehnya yang berada did alam ruamh. “Mendengar teriakan isteri, sayapun keluar dan berteriak. Namun, kedua perampok itu terus menodongkan senjatanya ke arah saya dan Mince,” ceritanya.

Tidak bisa berbuat banyak, ia berusaha sembunyi di etalase toko dan pelaku hanya berhasil mengambil uang senilai puluhan ribu dan pelaku kabur menggunakan sepeda motor menuju arah utara.

Ia mengaku, saat kejadian disekitar toko miliknya sepi. Dirinyapun menduga, sebelum beraksi, pelaku mengintai kondisi toko. ”Tidak ada orang yang melihat kejadian itu. Kejadiannya berlangsung singkat,” katanya.

Sementara itu, Kasat Reskrim IPTU. Didik Harianto, SH yang dikonfirmasi mengaku, pihaknya saat ini tengah melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut. ”Kasus ini sedang kami selidiki,”ujarnya singkat.

*TETA

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *