Berusaha Kabur, Pelaku Curanmor di Dor

Kota Bima, Kahaba.- Naas harus dialami pelaku Curanmor, Rio Teguh Prayoga. Warga Kelurahan Dara Kota Bima itu harus mengerang kesakitan lantaran terkena timah panas Polisi saat berusaha kabur dari kejaran.

Ilustrasi

Ilustrasi

Dari tiga orang pelaku, Rio berhasil diamankan dan digelandang ke Polres Bima Kota untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

“Dua orang pelaku lain yang berhasil melarikan diri masih kami buru,” ujar Kasat Reskrim Polres Bima Kota IPTU. Didik Harianto.

Ia menceritakan, pada hari Jumat (18/7) sekitar pukul 20.30 WITA, tiga orang pelaku itu telah mencuri sepeda motor Yamaha jenis Vega di Mesjid Raya Bima. Setelah itu, pelaku menuju kearah Sila, dengan niat mau menjual hasil curiannya.

Polisi yang mengetahui kejadian itu akhirnya mengejar dan memberikan tembakan peringatan. Karena tetap kabur, akhirnya polisi menembak dan mengenai betis kiri Rio.

*TETA

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *