Wagub: Beri Kesempatan Pemimpin Melaksanakan Amanah

Kabupaten Bima, Kahaba.- Safari Ramadhan Pemerintah Provinsi NTB di Pulau Sumbawa yang dipimpin Wakil Gubernur H. Mumamad Amin, SH, M.Si di  Kabupaten Bima Jumat malam (18/7) dipusatkan di  Masjid Al – Abrar Desa Kananga Kecamatan Bolo.

Wakil Gubernur NTB H. Mumamad Amin, SH, M.Si

Wakil Gubernur NTB H. Mumamad Amin, SH, M.Si

Wagub yang hadir bersama istri dan rombongan didampingi Bupati Bima Drs. H. Syafrudin, H.M. Nur, M.Pd, Ketua TP PKK Kabupaten Bima Hj. Rustinah H. Syafrudin dan para pejabat teras lingkup Pemerintah Kabupaten Bima. Wagub Muh. Amin mengawali amanatnya dengan memperkenalkan rombongan yang menyertainya.

Menurutnya, pemimpin yang dipercaya menjadi nakhoda di Pemerintahan itulah yang akan melaksanakan amanah. Dalam kaitannya dengan proses pemilihan pemimpin, masyarakat Kabupaten Bima telah melaksanakan hak pilih dan menyampaikan aspirasi.

Wagub selanjutnya menyampaikan, semua pihak menginginkan daerah menjadi lebih baik dan sejahtera. Karena itu pimpinan daerah harus dapat kekerja dengan baik dan beri kesempatan pemimpin untuk bekerja. “Bila ada masalah, bicarakan dengan baik,” ujarnya.

*BIN/HUM

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *