Kabar Bima

Tunggu Hasil Pilpres, Walikota Himbau Masyarakat Jaga Daerah

207
×

Tunggu Hasil Pilpres, Walikota Himbau Masyarakat Jaga Daerah

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Walikota Bima HM. Qurais H. Abidin menghimbau kepada seluruh Masyarakat Kota Bima untuk dapat menjaga keamanan daerah jelang pengumuman hasil Pilpres 22 Juli dan hari Raya Idul Fitri.

Walikota Bima HM. Qurais H. Abidin
Walikota Bima HM. Qurais H. Abidin

Saat memberikan sambutan pada apel siaga pasukan di Halaman Kantor Polres Bima Kota, Senin (21/7), Walikota mengatakan, dalam waktu dekat akan ada dua agenda besar yang dinanti masyarakat.

Tunggu Hasil Pilpres, Walikota Himbau Masyarakat Jaga Daerah - Kabar Harian Bima

“Penantian ini tidak saja untuk warga Bima, tetapi seluruh Indonesia. Yakni Pengumuman hasil Pilpres dan Harai Raya Idul Fitri. Dua agenda ini harus dipastikan aman dan nyaman,” harapnya.

Menurut dia, meski masing – masing pendukung dua pasangan calon menanti hasil pengumuman itu, namun ketegangan harus disingkirkan. “Kita harus bisa menerima keputusan dengan ikhlas. Agar Kota Bima tetap kondusif,” pintanya.

Karena, lanjutnya, apabila hasil pengumuman Pilpres bisa aman dan nyaman, maka Hari Raya Idul Fitri pun dapat dijalankan dengan hati damai. “Dua agenda ini merupakan hajatan yang luar biasa, untuk dirasakan penuh kedamaian,” katanya.

*DEDY