Upacara Pengamanan Pilpres dan Idul Fitri Digelar

Kota Bima, Kahaba.- Dalam rangka persiapan pengamanan pengumuman hasil Pilpres juga Hari Raya Idul Fitri, jajaran personil Polres Bima Kota bersama Pemeritah Kota Bima, menggelar upacara pasukan bertemakan, Senin (21/7).

Ilustrasi

Ilustrasi

Acar dengan tema Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Gatarin 2014, Tingkatkan Sinergi Polri Dengan Instansi Terkait Dalam Rangka Memberikan Rasa Aman dan Nyaman Pada Perayaan Idul Fitri 1435 H itu digelar di halaman kantor Polres Bima Kota.

Hadir dalam kegiatan tersebut Walikota Bima HM. Qurais H. Abidin berserta sejumlah Kepala SKPD Lingkup Pemerintah Kota Bima, lengkap dengan jajaran Satuan Pol PP, Petugas Pemadam kebakaran lengkap dengan armada nya.

Usai kegiatan, Kapolres Bima Kota, AKBP. Benny Basyir Warmansyah SIK mengatakan pengamanan Pilpres dan Idul Fitri khusus wilayah  hukum Polres Bima Kota ditempatkan empat pos pengamanan.

Diantaranya Pos Dara, Pos Pelabuhan Sape, Pos Pelabuhan Bima dan Pos Pelayanan di Lapangan Merdeka Bima. “Pos pelayanan akan menjadi pos sentral semua informasi,” ujarnya.

Sementara jumlah personil yang diturunkan, ia menyebutkan, Polres Bima Kota sekitar 103 personil. Ditambah personil gabungan dari Brimob dan TNI.

*DEDY 

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *