Agustus, Kantor Pelayanan SIM Diresmikan

Kota Bima, Kahaba.- Kantor Pelayanan Surat Ijin Mengemudi (SIM) Sat Lantas Polres Bima Kota yang mulai dibangun awal Juli, akan segera rampung. Awal Agustus nanti, bangunan tersebut akan mulai diresmikan dan ditempati untuk melayani masyarakat.

Ilustrasi

Ilustrasi

Kasat Lantas. AKP. Dodik Hartono, SH SIK mengaku kantor SIM saat ini fisik pembangunannya hampir selesai dan siap digunakan. ”Insya Allah, sekitar awal bulan Agustus kantor itu sudah bisa digunakan,” ujarnya.

Menurutnya, adanya kantor pelayanan SIM yang baru itu, tentu akan mempermudah pelayanan. Dibandingkan ruangan sebelumnya yang sangat sempit, kantor baru dipastikan tidak akan banyak masyarakat yang mengantri untuk urus SIM.

”Kasihan masyarakat yang mengurus SIM, dulu harus mengantri diluar karena ruangan sempit. Tapi dengan kantor baru ini, pelayanan akan maksimal,” katanya.

Ia juga menghimbau kepada seluruh masyarakat yang menggunakan kendaraan, agar membuat SIM dan melengkapi semua surat-surat saat berkendara.

”Selain memberikan kontribusi kepada Negara, SIM juga memberikan keuntungan untuk pengendara,” tambahnya.

*TETA

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *