Atlet Porprov Terima Bonus dari Pemkot

Kota Bima, Kahaba.- Pemerintah Kota (Pemkot) Bima menepati janjinya untuk memberikan bonus pada seluruh atlet penyumbang medali saat Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) NTB Juni lalu.

Ilustrasi

Ilustrasi

Pemberian Bonus yang digelar di Aula Kantor Walikota Bima itu, Kamis (24/7) Pemerintah menggelontorkan anggaran sebanyak Rp 754 juta.

Pemberian bonus untuk 122 atlet dan manajer secara simbolis disampaikan Wakil Walikota Bima H. A. Rahman H. Abidin, SE yang juga Ketua KONI Kota Bima. Atlet yang menyumbang medali emas diberikan bonus Rp sebanyak Rp 10 Juta, Perak sebanyak Rp 5 Juta dan Perunggu Rp 2,5 juta.

Wawali dalam sambutannya mengatakan, meski Kota Bima pada perhelatan Porprov turun peringkat dari dua ke peringkat keempat, namun ia tetap menyampaikan rasa bangga dan terima kasih pada seluruh atlet, manajer maupun pengurus cabor.

Perjuangan seluruh perangkat yang terlibat dalam meraih prestasi diakuinya sudah maksimal. Kedepan ia berharap bisa lebih maksimal lagi, agar menjadi yang terbaik dan meraih juara umum.

Kepada atlet ia juga berharap bonus tersebut bisa bermanfaat, dan bisa untuk member semangat tinggi untuk terus berprestasi. “Jangan liat jumlahnya,” katanya.

Berdasarkan data akhir perhelatan Porprov, Kota Bima meraih medali emas sebanyak 32, perak sebanyak 32 dan perunggu 52. Sementara Cabor yang paling banyak memberikan sumbangsih yakni Silat dan Atletik.

*DEDY

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

1 komentar

  1. Martinus Ibo Philipus Aru

    su atlet kasih sk honor juga to, di bima kebanyakan olahragawan anak petani bokan pegawe, sama di ambon atletna petani, elias pical si selatan pasar ambon saja tenak ayam tidak di urus negara. suka olahraga untuk jadi tontonan selain melucukan diri atau melacurkan moral diri. olahraga bagus, kerja cari makan sambil olah raga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *