Sekda Kota Bima Bakal Jadi Calon Wakil Bupati Bima

Kota Bima, Kahaba.- Nama Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bima Ir. Muhammad Rum kini digadang-gadangkan bakal ikut menjadi kompetitor pada Pemilukada Kabupaten Bima 2015 mendatang.

Sekda Kota Bima Ir. M. Rum

Sekda Kota Bima Ir. M. Rum

Kendati suksesi perhelatan demokrasi itu tersisa beberapa bulan kedepan, namun nama putras asli Sape itu bakal dicalonkan menjadi Wakil Bupati, berpasangan dengan Drs. H. Syafrudin HM Nur, MPd, Bupati Bima sekarang.

Menanggapi informasi yang santer terdengar itu, hanya ditanggapi Rum dengan senyuman. Namun, senyuman itu mengisyaratkan seolah informasi itu benar adanya. “Informasi itu belum bisa saya tanggapi,” katanya.

Saat ditanya keseriusannya, mantan Kepala Dinas PU Kota Bima itu pun kembali melempar senyum. Tetapi, isyarat lain justru muncul, Rum malah menunjukan Pas photo ukuran 4 x 6 kepada sejumlah wartawan.

“Meski nanti saya mencalonkan diri seperti informasi itu,  tapi harus tetap meminta persetujuan dari Walikota Bima,” jawabnya diplomatis.

*DEDY

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *