Terpilih Lagi, Farouk Berterimakasih Pada Masyarakat Bima

Kota Bima, Kahaba.- Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Prof. Dr. Farouk Muhammad Sabtu (26/7) menggelar pertemuan dengan sejumlah perwakilan masyarakat Bima di Kantor PGRI Bima.

Prof. Dr. Farouk Muhammad. Foto: Bin

Prof. Dr. Farouk Muhammad. Foto: Bin

Pada pertemuan singkat itu, Farouk menyampaikan rasa syukur dan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Bima yang telah mempercayakan dirinya kembali menjadi anggota DPD RI.

“Alhamdulillah saya bisa kembali duduk menjadi anggota DPD RI dan mendapat kepercayaan lagi dari masyarakat Bima,” ujarnya.

Saat itu ia juga mengungkapkan kekecewaannya. Karena pada Pemilu April Tahun 2014, ia hanya mendapat ketiga. Padahal, sebelumnya ia menduduki peringkat pertama perolehan suara terbanyak di NTB, yakni sebanyak 200.000 suara.

“Pemilu April kemarin perolehan suara saya turun ke urutan ke tiga, padahal target di pulau Sumbawa sebanyak 60 persen suara. Malah di pulau lombok suara tidak perubahan,” katanya.

Putra asli Bima itu mengakui, suara turun hingga ke peringkat ketiga karena kurang sosialisasi. “Kita kemarin terlalu pede. Padahal sebenarnya masih banyak yang belum tahu,” tuturnya.

Ia menambahkan, namun kekecewaan itu terobati. Karena dirinya menang karena lillahi taala, tanpa uang, dan dilakukan dengan cara yang benar serta demokratis.

*BIN

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *