Kabar Bima

Terpilih Lagi, Farouk Berterimakasih Pada Masyarakat Bima

277
×

Terpilih Lagi, Farouk Berterimakasih Pada Masyarakat Bima

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Prof. Dr. Farouk Muhammad Sabtu (26/7) menggelar pertemuan dengan sejumlah perwakilan masyarakat Bima di Kantor PGRI Bima.

Prof. Dr. Farouk Muhammad. Foto: Bin
Prof. Dr. Farouk Muhammad. Foto: Bin

Pada pertemuan singkat itu, Farouk menyampaikan rasa syukur dan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Bima yang telah mempercayakan dirinya kembali menjadi anggota DPD RI.

Terpilih Lagi, Farouk Berterimakasih Pada Masyarakat Bima - Kabar Harian Bima

“Alhamdulillah saya bisa kembali duduk menjadi anggota DPD RI dan mendapat kepercayaan lagi dari masyarakat Bima,” ujarnya.

Saat itu ia juga mengungkapkan kekecewaannya. Karena pada Pemilu April Tahun 2014, ia hanya mendapat ketiga. Padahal, sebelumnya ia menduduki peringkat pertama perolehan suara terbanyak di NTB, yakni sebanyak 200.000 suara.

“Pemilu April kemarin perolehan suara saya turun ke urutan ke tiga, padahal target di pulau Sumbawa sebanyak 60 persen suara. Malah di pulau lombok suara tidak perubahan,” katanya.

Putra asli Bima itu mengakui, suara turun hingga ke peringkat ketiga karena kurang sosialisasi. “Kita kemarin terlalu pede. Padahal sebenarnya masih banyak yang belum tahu,” tuturnya.

Ia menambahkan, namun kekecewaan itu terobati. Karena dirinya menang karena lillahi taala, tanpa uang, dan dilakukan dengan cara yang benar serta demokratis.

*BIN