Pembunuh Murabby Masih Terus Diburu

Kabupaten Bima, Kahaba.- 11 orang yang diduga pelaku pembunuhan Murabby (28) warga Desa Sai Kecamatan Soromandi Kabupaten Bima Selasa (29/7) lalu di Desa Punti Dusun Lia, hingga saat ini masih terus diburu polisi.

Ilustrasi

Ilustrasi

Sudah lima hari berjalan pelaku pembunuhan tersebut dicari, namun hingga saat ini belum juga ditemukan jejaknya. ”Siang malam terus kami buru, tapi kami belum berhasil membekuknya,” ujarnya Kasat Reskrim IPTU. Abdul Haer, Minggu (3/8).

Ia mengaku, beberapa nama pelaku pembunuhan telah dikantongi. Bahkan semua foto pelaku telah disebarluaskan ke Polisi maupun masyarakat. ”Diharapkan juga kepada seluruh masyarakat Desa Sai untuk sedikit bersabar. Kami akan terus memburu pelaku pembunuhan itu hingga dapat dan diproses,” janjinya.

Ia juga berharap kepada masyarakat, agar terus memberikan informasi tentang keberadaan para pelaku. Dengan begitu, Polisi akan bergerak cepat.

”Kerjasama yang baik, sangat kami harapkan. Yakinlah, Polisi akan bekerja keras untuk mengungkap kasus ini,” tambahnya.

*TETA

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *