Walikota Bima Sorot Kinerja Camat dan Lurah

Kota Bima, Kahaba.- Kinerja Kepala Kecamatan dan Kelurahan disorot Walikota Bima HM. Qurais H. Abidin. Terutama kepala wilayah yang akhir – akhir selalu terjadi pertikaian antar kampung.

Walikota Bima, HM. Qurais. H. Abidin

Walikota Bima, HM. Qurais. H. Abidin

Qurais saat apel pagi Senin (4/8) mengaku perkelahian antar kampung yang beberapa kali terjadi di Kota Bima, tidak pernah dilaporkan kepadanya. “Saya ko’ justru tahunya dari orang lain,” katanya.

Menurut dia, mestinya ia selaku Kepala Daerah harus cepat mendapat laporan dari Lurah dan Camat. Agar bisa segera ditindaklanjuti. “Bila perlu saya bisa langsung turun lapangan untuk menyikapi,” ujarnya.

Apalagi ditelevisi sekarang, lanjutnya, Bima sering diberitakan soal bentrok antar kampung. “Kepala wilayah harus segera melapor dan bersikap. Agar pertikaian tidak berlarut – larut,” tegasnya.

Ia mengaku, dalam waktu dekat dirinya akan berkoordinasi dengan Bupati, membahas masalah yang terjadi di Bima Raya ini. Agar Konflik antar kampung ini tidak terjadi lagi.

“Masa kita mau jual yang negatif aja di Bima ini, padahal sesungguhnya tidak seperti itu,” tambahnya.

*BIN

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

1 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *