KPU Kota Bima Siapkan Berkas Pilpres untuk MK

Kota Bima, Kahaba.- Kendati Kota Bima bukan daerah yang disengketakan pihak calon Presiden (Capres) Prabowo – Hatta di Mahkamah Konstitusi (MK). Namun KPU Kota Bima tetap mempersiapkan berkas Pilpres, bila sewaktu-waktu dibutuhkan.

Ketua KPU Kota Bima, Bukhari. Foto: Bin

Ketua KPU Kota Bima, Bukhari. Foto: Bin

Ketua KPU Kota Bima, Bukhori mengaku hingga saat ini belum ada informasi apakah Kota Bima termasuk daerah yang disengketakan dalam Pilpres. ”Tidak ada pemberitahuan dari KPU Pusat maupun Provinsi,” ujarnya, Selasa (5/8).

Menurut dia, diseluruh tingkatan pelaksanaan Pilpres di Kota Bima tidak ada masalah. Baik dari KPPT sampai di tingkat KPU Kota, bahkan rekapitulasi ditingkat Propvinsi. “Itu dibuktikan dengan tak adanya keberatan dari kedua saksi capres yang hadir,” katanya.

Atas dasar itulah, proses Pilpres di Kota Bima berjalan sesuai aturan. Semua sesuai tahapan dan tidak ada masalah. “Meski demikian kami siapkan data dan fakta jika nanti diminta oleh KPU Pusat atau MK,” tambahnya.

*DEDY

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *