Kabar Bima

Soal Dana Saksi Demokrat, Polisi Periksa Delapan Saksi

219
×

Soal Dana Saksi Demokrat, Polisi Periksa Delapan Saksi

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Hingga saat ini polisi telah memeriksa sebanyak delapan orang saksi pada kasus dugaan penggelapan dana saksi Partai Demokrat Kabupaten Bima.

Kasat Reskrim polres Bima Kota IPTU. Didik Harianto, SH
Kasat Reskrim polres Bima Kota IPTU. Didik Harianto, SH

Kasat Reskrim IPTU. Didik Harianto, SH mengatakan, kasus dugaan penggelapan dana saksi saat Pileg April lalu itu masih status lidik. ”Kami sudah periksa delapan orang saksi,” sebutnya.

Soal Dana Saksi Demokrat, Polisi Periksa Delapan Saksi - Kabar Harian Bima

Peningkatan status yang menyeret Ketua DPC Demokrat Kabupaten Sakura H. Abidin itu akan dilakukan setelah pihaknya melakukan gelar perkara. “Gelar perkara nanti, semuanya akan dibahas siapa saja yang akan dipanggil lagi untuk diperiksa,” ujarnya.

Diakuinya, masih banyak saksi yang akan dipanggil untuk dimintai keterangan. Namun siapa saja yang akan dipanggil nanti, masih dirahasiakan.

Dari delapan orang saksi yang diperiksa, semua orang yang ada di internal DPC Partai Demokrat Kabupaten Bima. Termasuk Sakura, diperiksa sebagai saksi.

Didik berjanji akan terus melakukan penyelidikan kasus itu, sesuai hukum yang berlaku. Namun, semua butuh waktu dan kerjasama yang baik dari semua pihak.

*TETA