Kabar Tes CPNSD, Pemkot Tunggu Rincian Formasi

Kota Bima, Kahaba.- Sampai saat ini Pemerintah Kota (Pemkot) Bima melalui Badan Kepegawaian Daerah (BKD) masih menunggu informasi data rincian formasi CPNSD umum tahun 2014 dari BKN pusat.

Ilustrasi Tes CPNSD. Foto: gagasanriau.com

Ilustrasi Tes CPNSD. Foto: gagasanriau.com

“Kami baru mendapatkan jumlah formasi yakni sebanyak 41. Sementara untuk rincian formasi, menunggu kabar dari BKN,” ujar Sekretaris BKD Kota Bima, A. Wahid, Rabu (6/8).

Ia mengaku sampai saat ini belum ada kabar rincian formasi dari BKN. Atas alas an itu, pihaknya belum bisa menyampaikannya pada masyarakat. “Kemungkinan dalam pekan ini akan disampaikan. Kita berdoa saja,” katanya.

Dari formasi yang dibutuhkan sebanyak 400, pemerintah pusat hanya member jatah sebanyak 41 orang. Dari jumlah tersebut, yang diprioritaskan khusus untuk kesehatan yaitu dokter, kemudian untuk staf yang dapat diisi oleh semua jurusan.

Sementara untuk guru, lanjutnya, kemungkinan kecil masuk dalam formasi. Alasannya, jumlah guru di Kota Bima sudah melebihi kebutuhan.

*DEDY

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *