Meriahkan HUT RI, Pemkab Bima Gelar Lomba Gerak Jalan

Kabupaten Bima, Kahaba.- Untuk memeriahkan  Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-69 tingkat Kabupaten Bima, Panitia akan menyelenggarakan Lomba Gerak Jalan, yang dilaksanakan Rabu (13/8) mendatang.

Ilustrasi

Ilustrasi

“Panitia telah menentukan titik start di Lapangan Sepak Bola Desa Talabiu Kecamatan Woha dan Finish di Lapangan Persiapan Kantor Bupati Bima di Godo,” ujar Kabag Humas dan Protokol Setda Kabupaten Bima M. Chandra Kusuma, AP.

Gerak jalan tersebut rencananya akan diikuti  SKPD lingkup Pemkab Bima, TNI, POLRI, Instansi, Kejaksaan, Pengadilan, BUMN, BUMD, dan kecamatan se-Kabupaten Bima. Peserta dari unsur Guru atau Kepala Sekolah SD, SMP, SMA, SMK, MA khusus di Kecamatan Woha.

“Secara khusus  panitia telah menetapkan ketentuan yaitu setiap instansi di Kecamatan hanya boleh mengirim satu Grup yang terdiri dari tujuh orang termasuk satu orang komandan regu,” katanya.

Tiap regu boleh mengikutsertakan peserta Pria saja atau Putri saja dan gabungan. Khusus peserta Kecamatan agar mengikut sertakan unsur Karang Taruna sebagai perwakilan.

Khusus guru atau Kepala Sekolah di wilayah Kecamatan Woha dapat mengirimkan masing-masing satu regu ditambah satu regu dari unsur UPTD Dikpora. “Setiap peserta diwajibkan berpakaian seragam,” terangnya.
BIN/HUM

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *