Kabar Bima

Empat Lokal Ruko Terbakar

238
×

Empat Lokal Ruko Terbakar

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Empat lokal ruko milik H. Abdullah di RT 02 RW 01 Kelurahan tanjung, terbakar. Kejadian yang diduga dipicu percikan api yang mengalir ke kantong bensin eceran tersebut, mengakibatkan korban rugi hampir satu miliar. Untung saja, tak ada korban jiwa.

Ilustrasi
Ilustrasi

H. Abdullah (74) mengaku, sekitar pukul 07.30 WITA, saat itu ia sedang mengisi bensin eceran untuk dijual. Karena ada pembeli, ia tidak menyangka bensin ternyata mengalir mengarah ke salah satu kompor yang ada didalam Ruko.

Empat Lokal Ruko Terbakar - Kabar Harian Bima

“Mungkin lupa menutup botol bensin, api seketika menyebar dan membakar seluruh ruko,” ujarnya.

Ia yang saat itu berada di dalam bersama istri berusaha menyelamatkan diri. Ia dan istri lari keluar didepan pintu Ruko menuju jalan raya. “Istri saya hingga dibawa ke Puskesmas terdekat. Saya alami luka bakar ringan di kaki kiri, begitupun istri saya,” tuturnya.

Dia mengaku, beruntung api yang membesar berhasil dipadamkan oleh warga sekitar. Beberapa menit kemudian, tim Pemadam kebakaran Kota Bima menyusul memadamkan sisa api.

Dia menambahkan, empat lokal ruko miliknya itu digunakan untuk untuk penjualan Counter Handphone (HP), satu lokal untuk penjualan pakaian dan dua lokal untuk penjualan sembako. “Jika ditaksir kerugian, saya rugi hampir Rp Miliar,” sebutnya.

*BIN