Listrik Mati, Rapat Paripurna Ditunda

Kota Bima, Kahaba.- Gara – gara listrik padam, Rapat Paripurna penjelasan Wali Kota Bima terhadap KUA dan PPAS Perubahan Anggaran yang mestinya dimulai pukul 10.00 wita, Rabu (13/8) akhirnya harus ditunda satu jam lebih.

Ilustrasi

Ilustrasi

Kendati pemadaman bergilir tersebut, namun justeru tidak ada langkah antisipasi pihak Sekretariat DPRD Kota Bima. Padahal, kantor setempat memiliki dua jen set yang bisa digunakan untuk antisipasi listrik padam.

Kabag Umum Setwan, Drs. Bukhari saat ditanya hanya menjawab enteng, jen set tidak berfungsi dan sudah lama rusak. Ditanya apa usaha kalau listrik padam seperti yang terjadi kemarin, ia justru enggan berkomentar.

Sementara di ruang rapat, terlihat Wakil Wali Kota, H. Arahman H. Abidin SE, sejumlah pejabat dari Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) hingga seluruh pejabat SKPD lingkup Pemkot Bima dan beberapa anggota Dewan yang duduk santai.

*DEDY

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *