Kabar Bima

Tim Merah Putih Ajak Simpatisan Tidak Reaksinoner

202
×

Tim Merah Putih Ajak Simpatisan Tidak Reaksinoner

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Tim Merah Putih Prabowo Hatta Kota Bima menghimbau kepada seluruh kader dan simpatisan untuk sabar menanti putisan hasil sengketa Pemilu Presiden Tahun 2014 yang diumumkan MK nanti.

Juru biacara Koalisi Merah Putih Kota bima, Anwar Arman, SE. Foto: Bin
Juru biacara Koalisi Merah Putih Kota bima, Anwar Arman, SE. Foto: Bin

“Apapun putusan nanti, kami juga menghimbau kepada kader dan simpatisan yang ada di Kota Bima untuk tidak disikapi dengan sikap reaksioner dan anarkis,” himbau juru bicara Tim Koalisi Merah Putih Kota Bimam Anwar Arman, SE.

Tim Merah Putih Ajak Simpatisan Tidak Reaksinoner - Kabar Harian Bima

Saat dikonfirmasi Kahaba, Anwar mengatakan, apapun keputusan MK, itu merupakan putusan yang terbaik dari hasil proses demokrasi di Indonesia. “Kalaupun Prabowo menang, kita sampaikan rasa syukur. Jika Jokowi JK menang, itu merupakan keputusan hukum MK,” katanya.

Menurut dia, putusan yang diambil MK, adalah keputusan kolektif. Bukan hanya putusan Ketua MK saja. Keputusan yang diambil juga berdasarkan pertimbangan hukum yang obyektif.

Mengenai reaksi yang muncul jika Prabowo Kalah di MK, menurut anggota DPRD Kota Bima dari PKS itu menilai wajar jika pendukung kecewa. Namun pihaknya akan berupaya meminimalisir terjadinya reaksi yang akan mengarah ke anarkis.

“Kami di Tim nanti akan segera menggelar rapat koordinasi. Kemudian menghimbau kepada kader dan simpatisan untuk menerima hasil demokrasi ini dengan lapang dada,” ujarnya.

*BIN