Kabar Bima

Kapolsek Ambalawi, A. Salam Tutup Usia

244
×

Kapolsek Ambalawi, A. Salam Tutup Usia

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Tidak hanya keluarga dan jajaran Polres Bima Kota yang merasa kehilangan meninggalnya Kapolsek Ambalawi, IPTU. A. Salam, para pekerja media pun seolah tidak percaya dengan kepergian pria yang akrab dengan Media tersebut.

Jasad A. Salam tiba di kediamannya. Foto: Bin
Jasad A. Salam tiba di kediamannya. Foto: Bin

Salam meninggal kecelakaan saat berangkat kerja, Sabtu (16/8) sekitar pukul 07.00 WITA, di jalan lintas Ambalawi – Kota Bima. Tepatnya di Ncai Kapenta Desa Boke.

Kapolsek Ambalawi, A. Salam Tutup Usia - Kabar Harian Bima

Kabar kecelakaan pria berbadan tegap itu pun masih simpang siur. Apakah kecelakaan tunggal atau dengan pengendara lain, hingg. Ini berita ini ditulis, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian.

Mukhtar, warga Ambalawi yang menghubungi Kahaba, menginformasikan tidak ada warga yang melihat langsung kecelakaan tersebut. Pasalnya, Salam ditemukan oleh pengguna jalan tergeletak dipinggir jalan dengan kondisi berdarah dan sudah tak bernyawa.

“Informasinya Pak Salam mengalami kecelakaan tunggal. Tapi jika dilihat dari luka disekujur tubuhnya, seperti kecelakaan dengan pengguna jalan, entah itu mobil atau motor, juga masih simpang siur,” ujarnya via seluller.

Sementara di rumah duka, Lingkungan Bedi Kelurahan Manggemaci, dipadati pelayat. Jasad Salam yang tiba di rumahnya sekitar pukul 12.00 WITA disambut dengan isak tangis. Pelayat tak mampu menahan airmata atas kepergian pria yang sebelumnya menjabat sebagai KAUR Reskrim Polres Bima Kota.

Pria yang dikenal baik dan kerap menolong tersebut, meninggal diusia sekitar 52 tahun dan meninggalkan empat orang anak laki – laki.

*BIN