Enggan Dirazia, Polisi Tembak Ban Mobil Pengendara

Kabupaten Bima, Kahaba.- Mobil bernomor plat Lombok dengan angka cantik DR 1 KJ melaju kencang saat Polisi Satuan Lalu Lintas Polres Bima Kabupaten menggelar razia. Seolah menolak untuk dirazia, mobil yang melaju kencang itu hampir menabrak Polisi yang berjaga.

Ilustrasi

Ilustrasi

Kejadian yang berlangsung Selasa (19/8) siang itu cukup menyita pengguna jalan lainnya. Aparat yang khawatir supir dan penumpang adalah pelaku kejahatan, akhirnya menembak ban mobil dan berhenti.

Pengendara yang tak diketahui identitasnya itu akhirnya diamankan dan diperiksa oleh Wakapolres Bima Kabupaten Kompol Cakhyo Dipo Alam SIK. Hingga kini belum diketahui motif pelaku yang enggan menuruti perintah aparat tersebut.

Pejabat Polres Bima Kabupaten IPTU. Abdul Khaer yang dimintai keterangan enggan berkomentar mengenai insiden dimaksud. “Masih ada pimpinan yang berwenang memberikan keterangan,” ujarnya singkat.

*BIN

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *