Pelajar SMKN 2 Bentrok, Satu Orang Bocor Kepala

Kota Bima, Kahaba.- Rabu (20/8) serasa hari yang membawa sial buat SMKN 2 Kota Bima. Bagaimana tidak, disaat orangtua salah satu siswa sedang ngamuk karena anaknya digosipin menikah dan terancam dikeluarkan dari sekolah, dihalaman sekolah sekelompok siswa SMKN 2 Kota Bima malah terlibat bentrok.

MY pelajar SMKN 2 Kota Bima yang mengalami bocor kepala akibat bentrok. Foto:Erde

MY pelajar SMKN 2 Kota Bima yang mengalami bocor kepala akibat bentrok. Foto:Erde

Akibat kejadian dua kelompok siswa yang saling menghantam itu, satu orang siswa yang dipukul menggunakan balok kayu, mengalami luka bocor dibagian kepala dan bersimbah darah.

Pekerja media yang sedang meliput orangtua siswa ngamuk di dalam sekolah, dikagetkan dengan puluhan siswa yang berlarian dihalaman sekolah, dan salah satu siswa MY (17) terkapar bersimbah darah didekat aula sekolah.

Siswa kelas 10 itu kemudian diamankan dan evakuasi oleh pegawai setempat keruangan guru, setelah diperiksa ternyata pada bagian kepalanya mengalami luka bocor hingga banyak darah yang keluar. Sementara salah satu siswa yang memukul  yaitu WY (17) berhasil diamankan.

Informasi yang beredar, MY dikeroyok setelah sebelumnya kedua kelompok saling ejek dan mengajak berduel. Karena tidak suka, salah satu kelompok mengeroyok MY hingga mengalami luka bocor.

Wakasek Kesiswaaan SMKN 2 Kota Bima, Irwan S.Pd mengaku dua pelajar tersebut telah diamankan. Siswa yang terluka telah dirawat. “Apa sebab bentrok kami masih selidiki, kedua belah pihak masih dimintai keterangan oleh Guru BK,” ujarnya.

*Abu/ERDE

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *