Kabar Bima

Pelajar SMKN 2 Bentrok, Satu Orang Bocor Kepala

270
×

Pelajar SMKN 2 Bentrok, Satu Orang Bocor Kepala

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Rabu (20/8) serasa hari yang membawa sial buat SMKN 2 Kota Bima. Bagaimana tidak, disaat orangtua salah satu siswa sedang ngamuk karena anaknya digosipin menikah dan terancam dikeluarkan dari sekolah, dihalaman sekolah sekelompok siswa SMKN 2 Kota Bima malah terlibat bentrok.

MY pelajar SMKN 2 Kota Bima yang mengalami bocor kepala akibat bentrok. Foto:Erde
MY pelajar SMKN 2 Kota Bima yang mengalami bocor kepala akibat bentrok. Foto:Erde

Akibat kejadian dua kelompok siswa yang saling menghantam itu, satu orang siswa yang dipukul menggunakan balok kayu, mengalami luka bocor dibagian kepala dan bersimbah darah.

Pelajar SMKN 2 Bentrok, Satu Orang Bocor Kepala - Kabar Harian Bima

Pekerja media yang sedang meliput orangtua siswa ngamuk di dalam sekolah, dikagetkan dengan puluhan siswa yang berlarian dihalaman sekolah, dan salah satu siswa MY (17) terkapar bersimbah darah didekat aula sekolah.

Siswa kelas 10 itu kemudian diamankan dan evakuasi oleh pegawai setempat keruangan guru, setelah diperiksa ternyata pada bagian kepalanya mengalami luka bocor hingga banyak darah yang keluar. Sementara salah satu siswa yang memukul  yaitu WY (17) berhasil diamankan.

Informasi yang beredar, MY dikeroyok setelah sebelumnya kedua kelompok saling ejek dan mengajak berduel. Karena tidak suka, salah satu kelompok mengeroyok MY hingga mengalami luka bocor.

Wakasek Kesiswaaan SMKN 2 Kota Bima, Irwan S.Pd mengaku dua pelajar tersebut telah diamankan. Siswa yang terluka telah dirawat. “Apa sebab bentrok kami masih selidiki, kedua belah pihak masih dimintai keterangan oleh Guru BK,” ujarnya.

*Abu/ERDE