Ibu Hamdan Harap Anaknya Tetap Tenang

Kota Bima, Kahaba.- Hari ini, Kamis (21/8) dijadwalkan putusan sengketa perselisihan hasil pemilihan umum Presiden dan Wakil Presiden di Mahkamah Konstitusi, Putusan direncanakan diumukan pada pukul 14.00 WITA.

Ketua MK Hamdan Zoelva

Ketua MK Hamdan Zoelva

Menghadapi putusan tersebut, Ibunda Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Hamdan Zoelva, Siti Zaenab, berharap anaknya tetap tenang menjalankan tugas Negara dan selalu dalam keadaan sehat.

Saat ditemui di rumahnya RT 11 RW 04 Lingkungan Salama, Kelurahan Nae, Kota Bima, Zaenab sangat berharap hasil putusan MK memberikan hasil yang terbaik. “Semoga anak saya disana tetap baik – baik saja,” perempuan yang biasa disapa umi Janu itu ditemani adik Hamdan yang paling bontot, Faturahman.

Umi Janu menjelaskan, Hamdan hanya menjalankan tugasnya sebagai pejabat negara. Dia mengakui adanya gerakan batin sejak semalam. “Saya berharap dia mendapat kekuatan dari Allah. Apa pun putusannya nanti dilaksanakan dengan kuat,” pintanya.

Diakuinya, untuk semua anaknya, jika menghadapi masa tegang, ia memperbanyak ibadah, seperti puasa dan shalat sunat.

Sementara di sekitar rumah Hamdan, sejumlah polisi berpakaian preman melakukan pengaman tertutup,

*BIN

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *