Pencarian Dua Warga Spanyol Dihentikan

Kabupaten Bima, Kahaba.- Dua orang warga Spanyol yang tenggelam masing – masing Jorge dan Victor di perairan utara Gunung Sangeang Api Kecamatan Wera Kabupaten Bima, hingga kini belum ditemukan. (Baca. Kapal Pesiar Tenggelam di Laut Wera 15 Orang Hilang)

Basarnas NTB saat melakukan upaya pencarian kroban tenggelam. Foto: Bob

Basarnas NTB saat melakukan upaya pencarian kroban tenggelam. Foto: Bob

Pihak Basarnas NTB bersama tim gabungan dari Pol Air, TNI Angkatan Laut dan dibantu oleh nelayan yang sudah berupaya melakukan pencarian, tidak membuahkan hasil.

Kepala Basarnas NTB. Mayor SAR. Budiawan, S.Sos, MSi melalui pesan singkatnya, mengatakan pada tanggal 23 Agustus 2014 pukul 17.00 WITA, operasi Sar musibah KLM. Versace Amara yang berbangkat dari Pulau Lombok tujuan Labuan Bajo secara resmi ditutup dengan hasil, 23 orang selamat dan dua orang tidak ditemukan.

Pihaknya pun menyampaikan upacan terimakasih kepada pihak – pihak yang telah membantu selama pencarian.

Sebelumnya, pihak Basarnas NTB sudah melakukan upaya pencarian dengan dua keluarga korban. Hari pertama menggunakan Kapal Basarnas NTB, dan selanjutnya menggunakan Helikopter.

Pencarian terakhir Sabtu (23/8) kembali menggunakan Kapal Basarnas NTB, juga tidak menemukan hasil.

Sementara Kakak kandung Jorge, Francisco mengaku masih merasa yakin jika saudaranya itu masih hidup. Karena di Negara nya, Jorge selain pengacara juga perenang handal dan sering menjuarai lomba renang di Spanyol.

*BIN

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *