Kabar Bima

PAN Kirim Nama Calon Pimpinan Dewan ke DPP

229
×

PAN Kirim Nama Calon Pimpinan Dewan ke DPP

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Pemilu Legislatif tahun 2014, DPC PAN Kabupaten Bima menjadi salah satu partai yang berhasil mengirim banyak kadernya menjadi calon wakil rakyat. Dipastikan pula, PAN bakal merebut salah satu kursi unsur pimpinan.

Ilustrasi
Ilustrasi

Ketua DPC PAN Kabupaten Bima, Adi Mahyudi mengatakan mengenai calon unsur pimpinan DPRD Kabupaten Bima, pihaknya sudah menyerahkan tujuh orang nama Calon DPRD terpilih, ke tingkat DPW Provinsi NTB, untuk selanjutnya, tujuh nama itu diserahkan DPW ke DPP.

PAN Kirim Nama Calon Pimpinan Dewan ke DPP - Kabar Harian Bima

“Kami sudah serahkan tujuhh nama itu beberapa pekan lalu. Kini kami masih menunggu hasil dari DPP,” katanya, Selasa (26/8).

Adi mengaku, kewenangan DPP lah yang akan menentukan siapa dari calon dewan terpilih untuk menjadi unsur pimpinan di DPRD Kabupaten Bima. “Kami tidak berhak menetapkannya. Harus diserahkan ke DPP, karena itu mekanisme partai,” terangnya.

Kendati demikian, ia sangat berharap, DPP bisa menetapkan calon dewan terpilih yang telah dikirim tersebut, memiliki kualitas, kapabilitas dan integritas yang tinggi untuk memperjuangkan rakyat di kursi pimpinan DPRD Kabupaten Bima.

*BIN