Kabar Bima

Tahun Ini STISIP Wisuda 278 Orang Mahasiswa

270
×

Tahun Ini STISIP Wisuda 278 Orang Mahasiswa

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Tahun ini Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIP) Mbojo – Bima menggelar rapat Senat Terbuka Wisuda Mahasiswa angkatan ke 31 Tahun 2014, Rabu (27/8). Wisuda kali ini, jumlah mahasiswa berjumlah 278 orang.

Wisuda STISIP Mbojo - Bima. Foto: Bin
Wisuda STISIP Mbojo – Bima. Foto: Bin

Ketua STISIP Mbojo Bima Drs. Gufran, MSi dalam sambutannya mengatakan upacara wisuda sarjana kali ini merupakan kegiatan yang sangat penting, dalam usia Perguruan Tinggi yang mencapai 33 tahun. “Sebanyak 278 orang wisudawan dan wisudawati tahun ini menambah jumlah alumnus STISIP Mbojo Bima menjadi 3.218 orang,” sebutnya.

Tahun Ini STISIP Wisuda 278 Orang Mahasiswa - Kabar Harian Bima

Kata dia, tentu pencapaian tersebut sangat menggembirakan, baik oleh institusi STISIP, keluarga wisudawan terutama orang tua. Sebuah pencapaian yang harus diapresiasi, karena dicapai dengan usaha yang terbaik dan pengorbanan yang tidak ternilai.

“Kami menyadari bahwa perkembangan yang dicapai STISIP saat ini bukan semata – mata hasil dedikasi, pengabdian dan perjuangan seluruh civitas akademika, melainkan juga karena dukungan dan kepercayaan seluruh masyarakat Bima,” ujarnya.

*BIN