Sewa Bus CJH Bima Ditanggung Pemerintah

Kabupaten Bima, Kahaba.- Pemerintah Kabupaten Bimapada musim haji tahun ini menanggung biaya sewa Bus dan pengiriman barang Calon Jama’ah Haji (CJH) Kabupaten Bima.

Ilustrasi

Ilustrasi

“Biaya sewa bus dan pengiriman barang jama’ah haji Tahun 2014 sebanyak Rp 750 ribu per orang kini ditanggung oleh Pemerintah,” ujar Kepala Kementrian Agama (Kemenag) Kabupaten Bima, Drs. HM Saleh Karim.

Kata dia, untuk biaya tersebut, Pemerintah Kabupaten Bima mengeluarkan biaya sebanyak Rp 86 juta dari Bima ke tempat penampungan sementara di Lombok Barat.

“Para jama’ah haji sangat berterima kasih dan memberikan apresiasi pada Pemerintahan yang sekarang yang telah memberikan bantuan dan memperhatikan para jama’ah haji,” katanya.

Saleh Karim mengaku, seluruh persiapan keberangkat jama’ah haji Kabupaten Bima sudah rampung, “Dipastikan berangkat dari Bima menggunakan bus pada tanggal 11 September dan masuk Asrama Haji Tanggal 12 September nanti,” ucapnya.

Rencananya, ia melanjutkan, jama’ah haji Kabupaten Bima diberangkat bersama rombongan para Jama’ah di kloter Sembilan embarkasi 12 Lombok.

*Abu

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *