Kabar Bima

CJH Kota Bima Diberangkatkan 12 September

226
×

CJH Kota Bima Diberangkatkan 12 September

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Sebanyak 128 orang Calon Jema’ah Haji (CJH) Kota Bima akan diberangkatkan oleh Kementrian Agama (Kemenag) Kota Bima tanggal 12 Septmber mendatang menggunakan Kloter sembilan embarkasi Mataram.

Kepala Kemenag Kota Bima Drs. H. Syahrir. Foto: Bin
Kepala Kemenag Kota Bima Drs. H. Syahrir. Foto: Bin

“Sebanyak 106 orang nanti akan diberangkatkan dari Kota Bima menggunakan Pesawat, bergabung dengan jemaah haji Kabupaten Bima,” ujar Kepala Kemenag Kota Bima, Drs. H. Syahrir, Selasa (2/9).

CJH Kota Bima Diberangkatkan 12 September - Kabar Harian Bima

Sementara 22 orang CJH, lanjutnya, bergabung dengan kloter 10 bersama Kabupaten Sumbawa, Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) dan Kabupaten Dompu. “22 orang ini diberangkatkan tanggal 13 September,” tuturnya.

Kata Syahrir, jika Walikota tidak berhalangan, maka seluruh CJH Kota Bima akan dilepas secara resmi tanggal 10 September mendatang, lalu masing – masing star pribadi ke Bandara. “Untuk biaya transportasi pesawat hingga ke Mataram, ditanggung Pemerintah Kota Bima,” katanya.

Dari jumlah keseluruhan itu, sebanyak 22 orang yang tertunda keberangkatannya tahun lalu, dan diberangkatkan tahun ini. “Alhamdulillah seluruh CJH tidak ada yang sakit, kita berharap CJH sehat walafiat selalu hingga nanti pulang dari tanah suci,” tambahnya.

*BIN