Pelaku Curanmor Dihakimi Massa

Kota Bima, Kahaba.- Pelaku Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor) di Kelurahan Rabangodu Utara Kota Bima, Selasa (2/9) sekitar pukul 21.00 WITA dihakimi warga.

Warga mengepung rumah diamankannya pelaku Curanmor. Foto: Bin

Warga mengepung rumah diamankannya pelaku Curanmor. Foto: Bin

Untung saja, aparat cepat tiba dilokasi dan mengamankan pelaku yang belum diketahui jelas identitasnya tersebut di salah satu rumah warga.

Warga yang geram, mengepung rumah tempat pelaku diamankan, menggunakan senjata tajam dan kayu. Aparat berlapis menjaga ditiap sudut, antisipasi amukan massa.

Setelah diamankan hampir satu jam lebih, puluhan polisi berpakaian lengkap mengeluarkan pelaku yang sudah mengalami luka memar di wajah dan bocor pada bagian kepala.

Reaksi warga pecah, berlari dan berusaha mengejar pelaku. Gas air mata pun ditembakkan kearah massa dan membubarkan diri.

Menurut saksi mata, Syamsudin, pelaku mencuri motor di RT 07 Kelurahan Rabangodu Selatan. Karena aksinya diketahui warga, akhirnya dikejar menuju Kelurahan Rabangodu Utara.

“Pelaku masuk gang buntu dan melepas motor hasil curian, kemudian sembunyi disalah satu kebun warga,” ujarnya.

Kata dia, karena warga semakin banyak, pelaku yang berhasil ditangkap akhirnya dimassa. “Pelaku pencurian tiga orang, dua orang berhasil kabur,” katanya.

*BIN

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *