Polda NTB Janji Tuntaskan Kasus Penembakan Polisi

Kota Bima, Kahaba.- Kabid Humas Polda NTB, AKBP. M. Suryo Saputro, SIK berjanji akan menuntaskan tiga kasus penembakan polisi di Bima. Meski hingga kini status kasus tersebut masih dalam tahap penyelidikan.

Kabid Humas Polda NTB, AKBP. M. Suryo Saputro, SIK

Kabid Humas Polda NTB, AKBP. M. Suryo Saputro, SIK

“Insyaallah kita akan tuntaskan kasus penembakan polisi. Namun, kami juga membutuhkan bantuan informasi dari masyarakat,” katanya, via seluller, Kamis (4/9).

Menurutnya, untuk kasus penembakan IPTU. Abdul Salam, saat ini masih dalam proses penyelidikan. “Kita terus melakukan proses kasus ini hingga tuntas, hanya saja butuh waktu untuk mencari tahu siapa pelaku penembakan,” ujarnya.

Mengenai kabar Polisi sudah mengantongi sejumlah nama pelaku, Suryo mengaku belum mengetahui hal itu. “Itu informasi tidak benar. Kita akan mempublikasikan jika nama pelaku sudah dikantongi. Berikan kami waktu, untuk mengungkap kasus ini,” tuturnya.

Sementara penembakan sebelumnya yang menimpa dua orang polisi, Bripka. M. Yamin dan IPDA. Hanafi, diakuinya masih dalam proses. “Kasus ini sudah ditangani Polda NTB dan dibantu Polres Bima Kota dan Polres Bima Kabupaten, yang bersentuhan langsung dengan insiden tersebut,” tambahnya.

*Teta

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *