Walikota Bima Serahkan Gerobak dan Meja untuk Pedagang

Kota Bima, Kahaba.- Sebagai bentuk perhatian Pemerintah Kota Bima terhadap pedagang, Walikota Bima menyerahkan secara gratis gerobak dan meja untuk para pedagang, di Halaman kantor Pemerintah Kota Bima, Jumat (5/9).

Walikota Bima HM. Qurais menyerahkan Gerobak kepada salah satu perwakilan pedagang. Foto: Bin

Walikota Bima HM. Qurais menyerahkan Gerobak kepada salah satu perwakilan pedagang. Foto: Bin

Bantuan dari Kementrian Perdagangan itu berjumlah 40 unit gerobak dan 50 unit meja dagang. “Bantuan ini harus dimanfaatkan dengan baik. Dirawat, dijaga dan langsung digunakan untuk berdagang,” kata Walikota Bima, HM. Qurais H. Abidin di hadapan puluhan orang penerima manfaat.

Kata dia, kepercayaan dari Kementrian Perdagangan memberikan hibah ke Pemkot Bima, kemudian pemerintah memberikannya kepada masyarakat untuk berjualan, merupakan anugerah yang sungguh luar biasa.

“Ini bentuk perhatian yang patut diapresiasi. Semoga dengan gerobak dan meja baru ini, menambah semangat pedagang untuk mencari nafkah,” katanya.

Qurais juga berpesan, bantuan tersebut tidak boleh diberikan kepada orang lain lagi, atau tidak dirawat dengan baik. Jika itu terjadi, maka ia tidak segan untuk mengambil kembali. “Kalau kotor juga nanti akan saya ambil kembali,” tegasnya.

Ditambahkannya, tidak ada maksud lain pemerintah memberikan bantuan tersebut, selain bentuk perhatian tulus, juga merangsang pedagang untuk bekerja keras dan mencintai pekerjaannya.

*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *