Kabar Bima

Walikota Bima Serahkan Gerobak dan Meja untuk Pedagang

249
×

Walikota Bima Serahkan Gerobak dan Meja untuk Pedagang

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Sebagai bentuk perhatian Pemerintah Kota Bima terhadap pedagang, Walikota Bima menyerahkan secara gratis gerobak dan meja untuk para pedagang, di Halaman kantor Pemerintah Kota Bima, Jumat (5/9).

Walikota Bima HM. Qurais menyerahkan Gerobak kepada salah satu perwakilan pedagang. Foto: Bin
Walikota Bima HM. Qurais menyerahkan Gerobak kepada salah satu perwakilan pedagang. Foto: Bin

Bantuan dari Kementrian Perdagangan itu berjumlah 40 unit gerobak dan 50 unit meja dagang. “Bantuan ini harus dimanfaatkan dengan baik. Dirawat, dijaga dan langsung digunakan untuk berdagang,” kata Walikota Bima, HM. Qurais H. Abidin di hadapan puluhan orang penerima manfaat.

Walikota Bima Serahkan Gerobak dan Meja untuk Pedagang - Kabar Harian Bima

Kata dia, kepercayaan dari Kementrian Perdagangan memberikan hibah ke Pemkot Bima, kemudian pemerintah memberikannya kepada masyarakat untuk berjualan, merupakan anugerah yang sungguh luar biasa.

“Ini bentuk perhatian yang patut diapresiasi. Semoga dengan gerobak dan meja baru ini, menambah semangat pedagang untuk mencari nafkah,” katanya.

Qurais juga berpesan, bantuan tersebut tidak boleh diberikan kepada orang lain lagi, atau tidak dirawat dengan baik. Jika itu terjadi, maka ia tidak segan untuk mengambil kembali. “Kalau kotor juga nanti akan saya ambil kembali,” tegasnya.

Ditambahkannya, tidak ada maksud lain pemerintah memberikan bantuan tersebut, selain bentuk perhatian tulus, juga merangsang pedagang untuk bekerja keras dan mencintai pekerjaannya.

*Bin