Kabar Bima

Fasilitas Pemkot Dirusak Demonstran, Qurais Lapor Polisi

233
×

Fasilitas Pemkot Dirusak Demonstran, Qurais Lapor Polisi

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Walikota Bima HM. Qurais H. Abidin sepertinya tidak main – main mengeluarkan pernyataan untuk melapor demonstran yang telah merusak fasilitas Pemerintah ke Polisi.

Walikota Bima HM. Qurais H. Abidin. Foto: Bin
Walikota Bima HM. Qurais H. Abidin. Foto: Bin

Kata dia, tindakan anarkis jelas tidak diperbolehkan, apalagi merusak fasilitas milik pemerintah. “Silahkan demo, tidak ada yang larang, itu juga diperbolehkan UU. Tapi, kalau terjadi anarkis, apalagi merusak fasilitas Pemerintah Kota Bima, saya akan bertindak,” tegasnya.

Fasilitas Pemkot Dirusak Demonstran, Qurais Lapor Polisi - Kabar Harian Bima

Ia mengaku, awalnya tidak tahu jika ada fasilitas pemerintah yang dirusak oleh massa aksi dari PRD, Kamis (4/9). Karena sudah mengetahui pengerusakan itu, dirinya pun tak akan tinggal diam.

“Satu lampu saja yang rusak, pelakunya akan saya cari. Pasti kita lapor ke Polisi,” katanya.

Menurut dia, jika ada kejadian seperti itu, pasti akan ada orang yang merasa dirugikan, pengguna jalan juga akan terganggu. Apalagi Wakapolres diketahui mengalami luka robek dibagian kepala. “Kaua sudah begini juga kasihan polisi,” tuturnya.

Qurais juga mengaku sudah membesuk Wakapolres Bima Kota yang terluka saat menangani aksi demonstrasi tersebut. “Ya, semoga kejadian seperti ini tidak terulang lagi,” harapnya.

*Bin