Kabar Bima

Pick Up Tabrak Pohon, Istri Supir Tewas

226
×

Pick Up Tabrak Pohon, Istri Supir Tewas

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Mobil pick up dengan nomor polisi B 9315 LAD menabrak pohon di Jalan Datuk Dibanta Kelurahan Jatiwangi Kecamatan Asakota Kabupaten Bima, Senin (8/9) dini hari. Akibatnya, nyawa istri supir, Aisyah (54) tak bisa diselamatkan dan tewas di tempat.

Ilustrasi
Ilustrasi

“Kecelakaan terjadi sekitar pukul 03.00 WITA. Saat itu, mobil pick up tengah melintas dari arah pegunungan. Tiba di TKP, mobil pick up melaju kearah kiri jalan dan menabrak tempat bensin eceran pinggir jalan,” ujar Kanit Laka Polres Bima Kota, AIPDA. I Gusti Lanang.

Pick Up Tabrak Pohon, Istri Supir Tewas - Kabar Harian Bima

Kata dia, tidak hanya menabrak tempat bensin eceran, karena mobil melaju kencang, kendaraan roda empat tersebut juga menabrak pohon yang berada dipinggir jalan. “Mobil mengalami rusak berat, sementara istri supir yang duduk di sebelah kiri meninggal di tempat,” katanya.

Usai kejadian, jenazah almarhum sudah diambil oleh pihak keluarga. Sementara mobil, langsung diamankan oleh pihaknya. Hanya saja, hingga kemarin pagi pihaknya belum tahu nama supir karena langsung melarikan diri. “Identitasnya supir belum kita ketahui,” tutur Lanang.

Sementara itu, dua hari sebelumnya peristiwa kecelakaan maut juga terjadi di Kecamatan Ambalawi Kabupaten Bima dengan korban Minggu Yono (35) yang berprofesi sebagai guru. Saat itu, korban menggunakan sepeda motor 18.00 WITA melintas di Jalan lintas setempat.

Namun sesampainya di lokasi, laju sepeda sepeda motor yang dikendarai korban mengarah ke kanan bahu jalan dan menabrak tembok pagar milik warga. “Akibat menghantam benda keras, korban juga akhirnya tewas,” tandas Lanang.

*Bin