Dugaan Korupsi Pemkot Bima, Dibidik Jaksa

Kota Bima, Kahaba.- Banyaknya laporan mengenai dugaan korupsi di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Bima di Kejaksaan Negeri (Kejari) Raba Bima, memantik penegak hukum tersebut untuk menelusurinya. Kini, langkah-langkah strategis mengungkapkan dugaan tersebut tengah disusun.

Kasi Intel Kajari Raba Bima Lalu Muhammad Rasyid, SH. Foto: Bin

Kasi Intel Kajari Raba Bima Lalu Muhammad Rasyid, SH. Foto: Bin

Kasi Intel Kejari Raba Bima, Lalu Muhammad Rasyid, SH mengakui saat ini tengah membidik dugaan korupsi ditubuh Pemkot Bima. “Kami arahkan perhatian ke lingkup Pemkot menyusul banyaknya laporan yang masuk,” ujarnya.

Kata dia, agar sejumlah laporan yang diterima bisa ditindaklanjuti, pihaknya tengah mempersiapkan langkah agar pihak terkait tidak menghilangkan dokumen. “Kita mempersiapkan langkah-langkah intelijen untuk mengumpulkan data-data dan informasi yang kita butuhkan,” katanya.

Meski tak spesifik menyebutkan item dugaan korupsi yang bakal ditelusuri, dia berjanji, jika waktunya tiba sejumlah kasus tersebut akan diungkap ke publik. “Yang jelas data awal sudah kita kantongi,” terangnya.

Informasinya, kasus-kasus dugaan korupsi yang ditangani tersebut terjadi pada kepemimpinan Walikota saat ini. Mulai dari Tahun 2011, 2012, 2013 bahkan tahun 2014.

*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *