Renovasi Kantor Walikota Telan Dana Rp 1 Miliar

Kota Bima, Kahaba.- Kondisi kantor Walikota Bima disejumlah ruangan memang sudah terlihat rusak. Terutama bagian atap, hampir disemua ruangan Bagian Setda, banyak yang rusak dan roboh.

Salah satu ruangan Kantor Walikota Bima yang direnovasi. Foto: Bin

Salah satu ruangan Kantor Walikota Bima yang direnovasi. Foto: Bin

Karena kondisinya yang sudah tidak memungkinkan untuk ditempati, Pemerintah Kota Bima pun pekan ini mulai melakukan renovasi awal, setelah kantor tersebut dibangun sejak Tahun 2008 silam.

“Pemerintah Kota Bima mengucurkan anggaran sekitar Rp 1 Miliar untuk renovasi ini,” sebut Kabag Bagian Administrasi Pembangunan Setda Kota Bima Muhammad Amin S Sos.

Kata dia, pihaknya sudah melelang proyek rehab kantor Walikota sejak bulan lalu, bahkan saat ini sudah mulai dikerjakan.

“Sesui kontrak dengan CV. Padolo selaku pemenang lelang, ada beberapa aitem yang akan dibenahi. Yaitu, instalasi listri, WC, plafon, atap rak berkas dan pengaturan AC,” jelasnya.

Diakuinya, sesui kontrak pengerjaan Kantor Pemerintah Kota Bima itu direncanakan selesai selama tiga bula kedepan. “Pembongkaran dan perbaikan lebih banyak dilakukan pada malam hari. Karena siang hari akan menggangu pegawai yang bekerja,” tuturnya.

*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *