Kabar Bima

Bupati Bima: Tes CPNS 2014 Dilaksanakan Serentak

256
×

Bupati Bima: Tes CPNS 2014 Dilaksanakan Serentak

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Apel Gabungan Lingkup Pemerintah Kabupaten Bima yang dilangsungkan di halaman kantor Bupati Bima, dimanfaatkan Bupati Bima Drs. H. Syafrudin HM. Nur, M.Pd untuk menyampaikan sejumlah arahan.

Ilustrasi. Sumber: www.padangekspres.co.id
Ilustrasi. Sumber: www.padangekspres.co.id

Bupati dalam arahannya mengatakan, penyelenggaraan Tes Penerimaan CPNSD Tahun Anggaran 2014, Pemerintah Kabupaten dan Kota se – Provinsi NTB sepakat untuk melaksanakannya secara serentak.

Bupati Bima: Tes CPNS 2014 Dilaksanakan Serentak - Kabar Harian Bima

Saat ini, lanjut Bupati, pendaftaran tes belum bisa dilakukan karena masih satu daerah yaitu Kabupaten Lombok Tengah, hingga saat ini belum menerima penentuan jumlah formasi CPNS dari Kementerian Pemberdayaaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI.

“Namun demikian, pada prinsipnya secara teknis Pemerintah Kabupaten Bima siap menyelenggarakan tes dimaksud. Tetapi kendala yang dihadapi adalah adanya kesulitan para calon pelamar untuk mengakses situs Kemenpan,” ujar Bupati Bima melalui Kabag Humas dan Protokol Setda Kabupaten Bima, M. Chandra Kusuma, AP, Kamis (11/9)

Untuk itu, Bupati Bima kepada jajaran aparatur pemerintah daerah untuk menyampaikan kepada keluarga dan kerabat masing-masing untuk terus mengakses situs Panitia Seleksi Nasional CPNS.  Sambil menunggu pengumuman lebih lanjut waktu pelaksanaan tes CPNS ini.

Bagi para calon pelamar yang telah mendaftar secara online ke Situs Kemenpan, lanjutnya, yang bersangkutan harus mengirim berkas lamaran yang ditujukan kepada Bupati Bima, c.q. Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Bima.

*Bin/Hum