Kejati NTB Pantau Kinerja Kejari Bima

Kota Bima, Kahaba.- Rombongan tim pengawasan dan pemantau kinerja dan program Kejaksaan Tinggi (Kejati) NTB, Senin (15/9) pagi menggelar Inspeksi Mendadak (Sidak) di Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Raba Bima.

Ilustrasi

Ilustrasi

“Kami hanya datang memantau dan mengawasi program yang Kejari Bima saja,” ujar salah satu Pejabat Kejati NTB I. Gusti Bagus Suralatsa, SH, MH kepada sejumlah wartawan disela-sela melakukan Sidak.

Dari hasil pemeriksaan hampir satu jam disemua Kepala Seksi dan Kepala Kejari Bima, diakuinya tidak ada temuan yang signifikan. Namun, pihaknya akan terus memantau kinerja Kejari Raba Bima.

”Hal-hal yang bisa dicurigai dalam kinerja Kejari Raba Bima dan jajarannya, hingga saat ini tidak ada,” ungkapnya.

Di tempat yang sama, Kepala Kejari Raba Bima Eko Prayitno, SH, MH mengaku, kedatangan Tim Kejati NTB hanya memantau dan mengawasi kinerja pihaknya.

“Ini kegiatan rutin setiap setahun sekali. Tidak hanya Kejari Raba Bima saja yang didatangi, semua Kantor Kejari yang ada di NTB juga didatangi satu persatu,” katanya.

Ditanya kaitan kedatangan Tim tersebut dengan sejumlah kasus korupsi yang masih mangkrak, ia menegaskan, tidak ada kaitan dengan hal itu.

*Teta

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *