Kabar Bima

Kejati NTB Pantau Kinerja Kejari Bima

232
×

Kejati NTB Pantau Kinerja Kejari Bima

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Rombongan tim pengawasan dan pemantau kinerja dan program Kejaksaan Tinggi (Kejati) NTB, Senin (15/9) pagi menggelar Inspeksi Mendadak (Sidak) di Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Raba Bima.

Ilustrasi
Ilustrasi

“Kami hanya datang memantau dan mengawasi program yang Kejari Bima saja,” ujar salah satu Pejabat Kejati NTB I. Gusti Bagus Suralatsa, SH, MH kepada sejumlah wartawan disela-sela melakukan Sidak.

Kejati NTB Pantau Kinerja Kejari Bima - Kabar Harian Bima

Dari hasil pemeriksaan hampir satu jam disemua Kepala Seksi dan Kepala Kejari Bima, diakuinya tidak ada temuan yang signifikan. Namun, pihaknya akan terus memantau kinerja Kejari Raba Bima.

”Hal-hal yang bisa dicurigai dalam kinerja Kejari Raba Bima dan jajarannya, hingga saat ini tidak ada,” ungkapnya.

Di tempat yang sama, Kepala Kejari Raba Bima Eko Prayitno, SH, MH mengaku, kedatangan Tim Kejati NTB hanya memantau dan mengawasi kinerja pihaknya.

“Ini kegiatan rutin setiap setahun sekali. Tidak hanya Kejari Raba Bima saja yang didatangi, semua Kantor Kejari yang ada di NTB juga didatangi satu persatu,” katanya.

Ditanya kaitan kedatangan Tim tersebut dengan sejumlah kasus korupsi yang masih mangkrak, ia menegaskan, tidak ada kaitan dengan hal itu.

*Teta