Hari ini, Listrik Mpunda dan Raba Dipadamkan

Kota Bima, Kahaba.- Hari ini, Sabtu (20/9) PT. PLN (Persero) Bima padamkan listrik sebagian wilayah Kecamatan Mpunda dan Kecamatan Raba Kota Bima. Pasalnya, PLN harus memindahkan sejumlah tiang pada proyek drainase di Gunung Dua.

Ilustrasi

Ilustrasi

“Pemindahan tiang akan dilakukan mulai pagi sampai sore. Listrik juga terpaksa dipadamkan sementara waktu, mulai pukul 08.00 sampai 17.00 WITA,” ujar Humas PLN, Bambang Eka Santoso, Jumat (19/9).

Kata dia, dua Kecamatan yang menjadi wilayah pemadaman sementara berada di yang sepanjang Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Mande, Sadia, Sambinae dan sekitarnya. Kemudian diwilayah Santi, Rabangodu, Nitu dan Oi Fo’o.

“PLN juga sudah mengumumkan rencana tersebut dengan keliling menggunakan pengeras suara, pada wilayah pemadaman,” katanya.

Kepada masyarakat yang berada diwilayah tersebut, diminta untuk bersabar, terutama masyarakat yang bekerja menggunakan sarana listrik.

*Abu

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *