Najib Siap Maju di Pilkada Kabupaten Bima

Kabupaten Bima, Kahaba.- Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bima Drs. HM. Najib HM. Ali mengaku siap maju menjadi kompetitor pada bursa Pilkada Kabupaten Bima Tahun 2015 mendatang.

Ilustrasi

Ilustrasi

Kepada pekerja media dikantor, Selasa (23/9) Najib mengatakan, ia sebagai Ketua Partai Hanura Kabupaten Bima yang memiliki sejumlah kursi di lembaga legistlatif, siap mengusungnya ikut sebagai Calon Bupati Bima.

“Ada sinyal dari pusat juga bahwa partai koalisi Jokowi-JK berkomitmen melanjutkannya sampai tingkat daerah,” katanya.

Ia mengaku, Koalisi partai pendukung Jokowi-JK mendukungnya maju menjadi Balon Bupati, seperti PDI Perjuangan, PKB, Hanura, Nasdem dan PKP. “Kami tengah melakukan pendekatan,” ujarnya dan mengaku dana politik juga sudah disiapkan dan banyak yang mendukung.

Ditanyakan calon wakil, menurutnya, bisa siapa saja, bahkan Adi Mahyudi selaku ketua PAN Kabupaten Bima bisa diajak. “Ini politik, Adi Mahyudi yang katanya berpasangan dengan HM. Syafruddin M. Nur bisa saja berubah,” tuturnya dibalas senyum Adi Mahyudin yang kebetulan berada disampingnya.

*Abu

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *