Tiga Anggota Dewan Lama tak Hadir Saat Pelantikan

Kota Bima, Kahaba.- Tiga orang anggota DPRD periode 2009 – 2014 yang tidak berhasil lolos mendapatkan kursi di legislatif periode 2014 – 2019, tidak terlihat hadir pada Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Bima.

Suasana Pelantikan Anggota DPRD Kota Bima. Foto: Bin

Suasana Pelantikan Anggota DPRD Kota Bima. Foto: Bin

Tiga orang yang tidak hadir pada acara pelantikan anggota dewan terpilih Tahun 2014 – 2019 itu masing – masing Mahlan dari Partai Gerindra, Sahlil A. Latif dari Partai Demokrat dan HM. Tayeb dari Partai Hanura.

Sekretaris Dewan (Sekwan) Kota Bima, Drs. H. Supratman, MAP yang dikonfirmasi mengaku tidak menghitung berapa anggota dewan lama yang tidak hadir saat pelantikan. “Nanti kita lihat dulu absen, baru mengetahui berapa yang tidak hadir,” ujarnya.

Kata dia, tidak ada persoalan jika anggota dewan lama tidak hadir pada saat pelantikan anggota dewan baru yang terpilih. “Itu mereka hak mereka, tidak hadir juga tidak apa-apa,” ujarnya.

*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *