Kabar Bima

Oknum Polisi Todong Pistol ke Warga, Kapolres Janji Tindak Tegas

210
×

Oknum Polisi Todong Pistol ke Warga, Kapolres Janji Tindak Tegas

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Hingga kini oknum polisi yang diduga menodongkan senjata dan mencekik warga di Kelurahan Sadia Kota Bima (Baca. Diduga, Oknum Polisi Cekik dan Ditodong Warga), belum diketahui indentitasnya. Polisi hingga kini masih mencari tahu oknum yang berprilaku preman tersebut.

Kapolres Bima Kota AKBP. Benny Basyir Warmansyah, SIk, SH
Kapolres Bima Kota AKBP. Benny Basyir Warmansyah, SIk, SH

“Kami masih cari tahu. Jika terbukti tentu kami akan tindak tegas,” ujar Kapolres Bima Kota AKBP. Benny Basyir Warmansyah, S. Ik saat ditemui acara pelantikan anggota DPRD Kota Bima, di Convention Hall Paruga Na’e Kota Bima, Rabu (24/9).

Oknum Polisi Todong Pistol ke Warga, Kapolres Janji Tindak Tegas - Kabar Harian Bima

Kata dia, setelah pihaknya mengetahui insiden dimaksud, langsung mencari tahu siapa oknum anggota yang diduga melakukan penodongan terhadap Hj. Aminah pemilik Toko Bima Citra itu.

“Kami juga kesulitan mengetahui pelakunya karena korban sendiri tidak mengetahui siap nama oknum Polisi,” katanya.

Menurut Benny, kasus semacam itu tidak boleh dibiarkan. Apalagi, dilakukan oleh oknum anggota Polisi. ”Kami akan memberikan sanksi tegas. Baru-baru ini saja kami menindak empat orang oknum anggota yang berulah hingga disel selama tiga hari,” ungkapnya.

Itu dilakukan, karena Polisi tidak akan main-main menindak oknum anggota yang berulah dan melanggar hukum, apalagi dengan masyarakat biasa.

*Teta