Salah Satu Terduga Teroris Akui Tembak Salam

Kota Bima, Kahaba.- Kapolres Bima Kota AKBP. Benny Basir Warmansyah, S. Ik mengakui dari lima orang terduga Teroris yang ditangkap Densus 88 Mabes Polri beberapa waktu lalu (Baca. Terduga Teroris Ditangkap Densus 88, Satu Tewas), salah satunya pelaku penembakan mantan Kapolsek Ambalawi Almarhum IPTU. Abdul Salam. (Baca. Benny Akui Salam Tewas Ditembak)

Ilustrasi

Ilustrasi

“Salah satu terduga teroris itu akui menembak A. Salam saat diperiksa di Mabes Polri,” ungkapnya usai menggelar Sertijab Wakapolres di Paruga To’i Polres Bima Kota, Jumat (26/9).

Ditanya inisial, Benny enggan menyebutkan, karena bukan wewenangnya. Namun saat ditanya apakah pelaku itu berinisial DI? Dia mengiyakannya. ”Ya inisialnya seperti yang disebutkan itu,” ujarnya dengan senyum dan diyakininya, dalam waktu dekat ini pelaku lain akan terungkap. Hanya menunggu waktu.

Kata dia, Densus 88 dalam menjalankan tugas, tidak pernah tanpa alat bukti yang jelas. Sebab, mereka melakukannya berdasarkan Pasal 184, bahwa salah satu dasar penangkapan tersebut adalah bukti petunjuk.

*Teta

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *