Srijono: Polisi Bermasalah, Saya Tindak Tegas

Kota Bima, Kahaba.- Kapolda NTB Brigjen Pol Drs. Srijono, M. Si berjanji akan menindak tegas setiap anggota polisi yang berprilaku preman dan arogan hidup ditengah-tengah masyarakat.

Kapolda NTB Brigjen Pol Drs. Srijono, M. Si. Foto: Teta

Kapolda NTB Brigjen Pol Drs. Srijono, M. Si. Foto: Teta

Pernyataan itu disampaikan Kapolda lantaran akhir-akhir ini sering diketahui polisi meresahkan masyarakat, seperti penembakan biduan, warga ditodong senjata serta guru yang dianiaya puluhan oknum Brimob.

“Prilaku yang merusak dan memalukan nama baik institusi Polri wajib diberikan sanksi tegas,” tegasnya saat diwawancarai di Convention Hall Paruga Na’e Kota Bima Senin (29/9) malam.

Kata dia, pihaknya tidak akan pernah melindungi oknum anggota yang bersalah, apalagi berulah dan meresahkan masyarakat. “Masyarakat itu dilindungi dan dilayani. Siapapun anggota yang berbuat salah, tanpa pilih bulu tetap kami tindak tegas,” janjinya.

Menurut Srijono, berkaitan dengan masalah itu, pihaknya menggelar kegiatan Wisata Nurani di Convention Hall Paruga Na’e Kota Bima. dengan tujuan, polisi tidak melakukan tindakan semena-mena terhadap masyarakat.

“Kami juga bertekad agar polisi membuka kerangka berpikirnya untuk tidak lagi melakukan tindakan diluar jalur hukum, dan paham akan tugas dan kewajibannya sebagai anggota Polri,” jelasnya.

*Teta

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *