Kabar Bima

Srijono: Polisi Bermasalah, Saya Tindak Tegas

355
×

Srijono: Polisi Bermasalah, Saya Tindak Tegas

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Kapolda NTB Brigjen Pol Drs. Srijono, M. Si berjanji akan menindak tegas setiap anggota polisi yang berprilaku preman dan arogan hidup ditengah-tengah masyarakat.

Kapolda NTB Brigjen Pol Drs. Srijono, M. Si. Foto: Teta
Kapolda NTB Brigjen Pol Drs. Srijono, M. Si. Foto: Teta

Pernyataan itu disampaikan Kapolda lantaran akhir-akhir ini sering diketahui polisi meresahkan masyarakat, seperti penembakan biduan, warga ditodong senjata serta guru yang dianiaya puluhan oknum Brimob.

Srijono: Polisi Bermasalah, Saya Tindak Tegas - Kabar Harian Bima

“Prilaku yang merusak dan memalukan nama baik institusi Polri wajib diberikan sanksi tegas,” tegasnya saat diwawancarai di Convention Hall Paruga Na’e Kota Bima Senin (29/9) malam.

Kata dia, pihaknya tidak akan pernah melindungi oknum anggota yang bersalah, apalagi berulah dan meresahkan masyarakat. “Masyarakat itu dilindungi dan dilayani. Siapapun anggota yang berbuat salah, tanpa pilih bulu tetap kami tindak tegas,” janjinya.

Menurut Srijono, berkaitan dengan masalah itu, pihaknya menggelar kegiatan Wisata Nurani di Convention Hall Paruga Na’e Kota Bima. dengan tujuan, polisi tidak melakukan tindakan semena-mena terhadap masyarakat.

“Kami juga bertekad agar polisi membuka kerangka berpikirnya untuk tidak lagi melakukan tindakan diluar jalur hukum, dan paham akan tugas dan kewajibannya sebagai anggota Polri,” jelasnya.

*Teta