BBGRM Hari Kedua di Lambitu, Bupati Motivasi Masyarakat

Kabupaten Bima, Kahaba.- Rangkaian Safari Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) hari kedua Kabupaten Bima di Kecamatan Lambitu, Kamis (3/10).

Bupati Bima, Drs. H. Syafruddin HM. Nur, MPd

Bupati Bima, Drs. H. Syafruddin HM. Nur, MPd

Kabag Humas dan Protokol Setda Kabupaten Bima M.Chandra Kusuma, AP dalam melalui Rilisnya menyampaikan Bupati Bima Drs. H. Syafrudin HM. Nur M.Pd yang hadir bersama Ketua TP. PKK Kabupaten Bima Hj. Rustinah H. Syafrudin, pimpinan SKPD dan Camat Lambitu Kurniawan S,Sos berbaur dengan  masyarakat, mengerjakan kegiatan secara marathon di enam Desa yang berada di Kecamatan Lambitu.

Di Kecamatan lambitu, Bupati dan rombongan melakukan peletakan batu pertama pekerjaan yang dilakukan oleh sejumlah Lembaga Keswadayaan Desa (LKD) dan Warga Kecamatan setempat.

Khusus di Desa Kuta, Bupati yang berbaur dengan warga melakukan pengerjaan parit sepanjang 200 meter yang menyerap dana Rp 20 juta, bersumber dari Alokasi Dana Desa (ADD).

Bupati berharap,  kegiatan gotong royong yang dilakukan bersama antara jajaran Pemerintah dan masyarakat tersebut diharapkan dapat meningkatkan motivasi warga untuk terlibat secara aktif dalam pembangunan lingkungan masing-masing.

Sementara itu, Kepala Desa Kuta Lambitu  Abdilah menyampaikan, dengan adanya kegiatan pengerjaan masyarakat dapat menyelesaikan pekerjaan sarana dan prasarana di Desa sesuai yang ditargetkan. Kades mengharapkan, ke depan dukungan dari Bupati Bima amat diharapkan untuk kelanjutan pembangunan sarana tersebut.

*Bin/Hum

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *